Ini Pesan Babinsa Koramil 02 saat Patroli Prokes Puasa Ramadan  di Jalan H Agussalim 

Ini Pesan Babinsa Koramil 02 saat Patroli Prokes Puasa Ramadan  di Jalan H Agussalim 

CELOTEH RIAU-- Babinsa Kelurahan Sukaramai  Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus menggelar  patroli protokol kesehatan  di jalan H  Agussalim, Sabtu (9/4/2022) .

Giat patroli pada hari ke-tujuh Ramadan 1443 H ini, dua anggota TNI AD  dari Koramil 02 Kota ini menyambangi para pedagang yang berada di pasar tradisional.

Dua Babinsa ini secara dialogis dan  humanis memberikan edukasi kepada warga binaan untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan.

"Kami berharap para pedagang tidak abai dan lalai dengan protokol kesehatan. Pakailah masker saat beraktifitas," kata Babinsa 

Dan kepada warga atau pedagang yang tidak berpuasa agar menghormati, dengan cara tidak makan,.minum atau merokok ditempat -tempat umum.

"Mari saling menjaga dan menghormati. Semoga ibadah puasa kita hari ini mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT," kata Adi Yusuf 

Disisi lain rekannya  Serda Robert Sitorus juga memberikan imbauan kepada pedagang yang belum vaksinasi ketiga atau booster mendatangi tempat -tempat yang sudah disediakan pemerintah 

"Khusus yang ingin mudik dan belum vaksin tahap ketiga sesuai anjuran pemerintah pusat, maka  bisa segera mendaftarkan diri ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang disediakan," imbuhnya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index